cerita yang indah dan haru birunya

Jumat, 30 Juli 2010

unek-unek

ni hao ma..? akhirnya baru nge blog juga setelah 1 bulan vacum karna sibuknya UAS semester genap yang kayanya IP gua turun hiks.. :(

oke kali ini gua liburan semester genap terhitung dari 10 juli sampai akhir september, awalnya gua seneng akhirnya gua bisa bebas juga dari kegiatan kampus yang bikin bosen, tapi baru juga 2 minggu uang gua udah abis, ga ada kerjaan lagi, ga ada yang nraktir, ga ada yang ngajak jalan, ayah sibuk dengan TA nya yang kadang marah-marah sendiri, rumah berisik. oh what a perfect long holiday..!

nonton tv isinya gosip dan berita krisdayanti - raul, shinta - jojo keong racun ga penting sekali emang ga ada berita lebih edukatif lagi apa..? mana tv juga isinya sinetrom melulu, ya ampun kapan negeri ini bisa maju kalo suguhan tontonannya ga ada yang mendidik gini.
palingan gua lebih suka nonton Bolang, Jejak Petualang, acara masak ya semacam itu lah. daripada nonton sinetron, realiti show yang semakin mengada-ada yang ada bisa bikin otak kram. trust me..!

3 hamster dan 4 kucing lucu juga ga menolong mood gua, ayah selama dia ga marah-marah ga jelas gua juga ga akan sebete ini.nyokap ma ade gua juga berantem mulu.. aduh mau jadi apa dunia ini..!

demi memecahkan kebosanan, akhirnya gua masak. ya masak satu-satunya harapan biar ga bosen sekalian bikin gemuk (efek samping yang buruk).

gua dengan sukses mencoba resep sausage baked potato, keripik bawang, dan chicken teriyaki. ada senengnya juga bisa masak dikit-dikit tapi yang gua jadi buncit begini, mana jerawatan ga jelas.


(ilustrasi)












chicken teriyaki















baked potato














keripik bawang


oke segini dulu unek-unek gua, semoga saya tidak mati bosan dirumah. amiin ..
smile... !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top