cerita yang indah dan haru birunya

Rabu, 04 Agustus 2010

sial means apes

apa kabar semua..? gimana berak lancar..? semoga lancar karna jika tidak minumlah vegeta herbal (jadi iklan haha..)
untuk mahasiswa tingkat akhir yang sedang ingin sidang ataupun membuat TA atau skripsi (seperti hal nya ayah) semoga diberi kelancaran, ketabahan, ilham, mood yang baik, pikiran yang jernih, tidak marah-marah dan jaga kesehatan. bagi yang sudah lulus sidang saya ucapkan selamat atas kelulusannya. oke udah dulu intermezo nya and the story goes...

kejadian ini gua alami 2 hari lalu yaitu tanggal 2 agustus 2010 pada hari senin. ceritamya gua dan sahabat gua eka  mau ke kampus karna terlalu lumutan di rumah akibat saking lamanya liburan semester genap dari bulan juli sampai september. cerita kesialan gua udah dimulai dari baru bangun tidur, yaudah kita langsung kupas tuntas saja.

  • bangun tidur jam 8.30 pagi (seharusnya jam 8 karna janjian pergi sama eka jam 9 berangkat ke kampus) namun apa daya saking ngantuknya karna sudah 2 minggu ini gua kebangun tiap malem akhirnya bangun deh jam 8.30. buru-buru ke atas ngambil baju, nyolokin setrika buat nyetrika baju dan kerudung, lari ke kamar mandi dulu buat mandi tapi yang ada gua muntah-muntah gara-gara semalem ga makan sama sekali (bukan karna gua muntah karna hamil --> ga boleh. tapi karna maag gua yang udah lumayan). ampe lama tuh akhirnya kelar mandi jam 9 lewat, gua buru-buru sms ngasih tau gua telat, ambil setrikaan (masih dalam keadaan pake anduk doang) dan mulai nyetrika, mungkin efek ngantuk jadi yang ada tangan gua kena setrikaan yang cukup bikin gua sadar. -_-"
  • setelah itu pake baju, celana dan tentunya dan pake jilbab. tapi lagi-lagi gua sial, ternyata gua salah ambil jilbab, gua kan pake baju merah tuh tapi yang gua setrika malah jilbab yang warnanya agak kuning padahal aturan gua nyetrika warna abu-abu. watdepak dah mau ga mau gua nyetrika lagi sambil ngomel sendiri meratapi mata gua yang makin lama selindernya ngeganggu banget.
  • ga makan karna udah jam 9.30 dan eka udah sms terus karna ga enak gua langsung mau capcus lah. sebelum pergi kan pake parfume dulu karna mata gua juga aneh dan bodohnya parfume itu gua taro deket pengharum ruangan yang gua ambil malah pengharum ruangan. gua semprotin ke baju langsung batuk-batuk gara-gara nyium bau jeruk khas pengharum ruangan. untung pengharum ruangannya tinggal dikit dan malah jadi abis langsung dah gua buang aja.
  • berangkat naik ojeg dulu ke depan. masyaallah macet banget ga gerak, gua jalan diantara kontainer-kontainer yang ga bergerak buat naik angkot 01 di seberang jurusan cakung-tg.priok. pas masuk udah ga enak banget hawanya engap banget dah gitu penumpangnya lumayan banyak mana gua dapet duduk di pojokan belakang yang panas bener nyampe PTT yang seharusnya 1 jam aja itu jadi 1.5 jam haduuh jalan cacing..!
  • itu belom seberapa, selama di 01 depan gua itu duduk seorang ibu-ibu sama anaknya mbak-mbak yang umurnya sekitar 25 an lah. ibu-ibu itu gendut pake kain dijadiin sarung, kaos, sama ciput (daleman buat pake kerudung) doang, sebelah anaknya ibu-ibu itu anaknya, dan ibu-ibu juga bawa anak bayi. jadi posisinya depan gua ibu-ibu gendut, anaknya, dan ibu-ibu dgn anak bayinya. okelah ini belom apa-apa, jadi gini baru jalan sedikit 01 nya ibu-ibu udah batuk dengan super kencengnya mana ga ditutup mulutnya dan yang lebih serem ibu-ibu itu ngeludain reak nya yang kuning kental di depan gua...! buseet dah nih orang bener-bener ya, ngeludah ke keluar buka kaca toh macet ini apa enggak pake tissue gitulah. mana gua belom makan liat kejadian begituan bener-bener mau muntah banget dan gua asli mabok di 01 itu (pertama kalinya gua mabok naik mobil ndeso sekali, untung ga mpe muntah beneran cuma mual doang) dan si ibu itu ngeluah berkali-kali yang alhasil itu mobil hampir banjir reaknya dia masyaalah..!
  • masih si ibu itu lagi, ternyata dia ketiduran dan anaknya juga ketiduran tapi yang parah si ibu itu ngiler...! sumpah tuh orang ngiler, dia tidur mulutnya kebuka gitu dan ilernya ngalir deres banget bagaikan banjir rob deh..! gua sebagai saksi hidup bener-benre mau muntah banget, cuma mbak-mbak yang duduk di sebelah gua ternyata juga perhatiin ibu-ibu itu dan dia ngeliat iler yang luar biasa itu tuh orang juga jadi mual juga keliatannya, mulutnya juga udah mangap-mangap gitu. bener-bener hari yang indah.
  • kesialan gua belom berakhir, ibu yang bawa bayi yang duduk sebelah anak ibu gendut tapi juga bikin hari gua makin indah. ceritanya anaknya kan nangis, minta minum susu ternyata terus di tetein lah tapi anaknya abis minum susu malah mainin tete emaknya, emaknya juga malah senyum-senyum najis lagi ngeliatin jendela, coba bayangkan ibu ini agak gendut tapi ga segendut ibu iler tadi, pake jilbab, dengan dada terbuka yang (maap) pentilnya keliatan (item -> memperhatikan), anaknya megang-megang pentil emaknya yang dianggap robot kayanya sambil ngomong pake bahasa bayi, si ibu ini ga nutupin dadanya malah di blewerin gitu aja dan dia senyum-senyum aneh ngeliatin jendela depannya. aturan di tutupin kek dadanya pake jilbab, gua sebagai cewe ngeliatnya aja jadi malu hahahaha...!
  • alhamdulillah nyampe juga di PTT jam 10.45 kayanya, gua nyampe duluan karna eka udah gua kasih tau kalo gua telat, ngobrol bentar ama eka dan gu nyeritain kejadian aneh yang gua alamin tapi si eka malah ngakak. ga lama datenglah 43 jurusan tg.priok - cililitan dan gua naik bus itu sampe kebon nanas dan sampailah ke kampus gua jam 11.30 an.
  • nyampe kampus malah cuma makan doang, berhubung gua belom makan daripagi gua order sate ayam pake lontong dan duduk deket tukang satenya. saking panasnya gua minum es teh ampe 2 gelas gede, itu kejadian langka banget buat gua. tapi tiba-tiba makan jadi ga nafsu mungkin inget kejadian banjir iler dan reak tadi. mau ga mau gua paksa makan dan akhirnya abis juga. karna bete di kampus juga sepi gua dan eka memutuskan pergi nonton salt di la piazza mumpung masih ada dan akhirnya gua naik 43 dan sampailah ke gading sekitar jam 14.00
  • gua beli tiket dapet tempat duduk C 9 dan C 10, wih masih sepi tuh enak lah mana pas tengah. karna filmnya main jam 15.25 gua mutusin ke food court dulu buat nganterin eka makan. di food court sebelom makan ketemu temen gua si lidya, ngobrol bentar, eka order yammie, gua manyun aja karna kekenyangan (kembung tepatnya) gara-gara di kampus tadi.
  • keenakkan ngobrol ga sadar dah jam 15.10 alhasil gua ma eka langsung cabut jalan setengah lari ke 21 la piazza. sampai sana, mana lupa beli minum, mau keluar lagi males saking pegelnya kaki gua karna dari food court gading 3 ke la piazza lumayan jauh. yaudah akhirnya nonton dengan tangan hampa. gu duduk di C 10, eka C 9. sebelah gua datanglah pasangan muda masih sekitar umur 18an ya se ade gua lah duduk sebelah gua, mereka berisik banget ya gua pikir karna film nya belom mulai ga papa lah. tapi kesialan gua belom berakhir. posisi duduk C 9 eka, C 10 gua, C 11 si cowok gendut C 12 pacarnya yang bodoh. baru [ertama film mulai cowonya dengan ke sotoy an nya ngejelasin alur film salt ke cewenya yang bodoh dan suka nanya dengan suara kenceng sekali dan membuat gua jadi ga tahan buat ngelemparin tas ke cowo itu. apa yang gua omongin dia juga bilang gitu, padahal gua bilang pelan banget bahkan mungkin yang bisa denger suara gua cum agua doang tapi dia malah ngikutin, gua bilang "orang rusia nih" dia langsung bilang gitu ke cewenya dengan kencang dan panjang lebar sambil makan chiki yang berisik banget. di tengah-tengah film ada adegan si angelina jolie naik motor yang bagus lah dan tuh cowo teriak "kereeeeen motornya...!" yang ada orang belakang gua langsung nendang-nendang bangku gua, gua ga tau maksudnya apa. trus ada adegan bom meledak dia bilang "kereeen..!" kenceng juga gua ga tau nih orang tuh ga pernah nonton film luar apa gimana ya, semua dibilang keren dan dia teriak-teriak ga jelas mulu.. buset dah ini nonton bioskop mas buka nonton layar tancep atau bioskop misbar (gerimis bubar). saking betenya akhirnya gua nyender ke eka dan tiduran, gua udah ga konsen sama film itu mendingan gua numpang ngadem aja di 21 sambil meratapi nasib gua yang apes ini.
  • film kelar, lampu nyala, gua liatin tuh orang ampe akhirnya mereka pergi, belakang gua malah ngeliatin gua maksudna apa coba, dengan maksud membela diri gua bilang ke eka "ka, anjrot banget orang sebelah gua berisik, orkam bener dah" tapi jawabannya si eka bener-bener kritis "kebanyakan makan chiki tu cewenya ndah liat aja sampahnya chiki semua gitu, jadi pada bego" ketawa ngakak dah gua denger jawabannya eka.
  • gua keluar theater, sms ayah kalo udah keluar ternyata ayah nyusulin gua karna doi ga percaya gua pergi ama eka doang..! (please yah percaya napa ma ndah...!)
  • pulangnya gua bareng eka tapi gua pulang kerumah ayah dulu, karna ayah baru pindah rumah ceritanya ngeliat rumah baru calon mertua ahahaha. karna mata gua rabun kalo malem yang ada gua kelewatan pas turun akhirnya jalan lumayan jauh...
  • untung nyampe rumah ayah disambut dengan kehangatan keluarga ayah dan ada jiwo (temen dari SMA dan sekarang temen sekelas ayah di polman astra) yang dateng. ilang udah rasa-rasa bete yang dari pagi ga ada abisnya.
  • pulang dianter ayah sampai rumah dan hatipun gembira haahaha...
sekian cerita gua yang panjang dan ga penting, wassalam..

ilustrasi











eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top