cerita yang indah dan haru birunya

Jumat, 19 Februari 2010

ayah item


hahaha.. judul yang aneh bukan...
hmmmm.. kata ayah yang diatas itu maksudnya pacar gu yang jadian pada saat kelas 1 SMA, tepatnya di SMA 52 jakarta, dan sampi saat ini bulan februari hubungan gua hampir 5 tahun 2 bulan lagi.
ada yang bilang.. "wuah lama amat lo awet ya..."
ada yang bilang "widih ga bosen tuh jel..?" dan gua pikir itu adalah pertanyaan tertolol yang pernah ditanyain ke gua...
gua mang orang yang moody dan gampang bosen tapi buat urusan yang satu ini enggakk tau kenapa gua enggak ada bosen-bosennya.. ngeliat muka nya aja udah bikin senyum-senyum sendiri haha....
(kalo baca jangan ge er yah)

to ayah: meskipun ndah pernah melakuan kesalahan terbodoh yang paling fatal, nyakitin ayah banget tapi bukan berarti ndah bosen yah..

awal mula cerita gua ketemu ayah yang benama Zulkarnain ini saat gua masuk SMA taun 2004. gua masuk SMA bareng temen-temen deket SMP dan emang janjian mau masuk SMA itu bareng-bareng, sialnya gua adalah orang yang dapet kelas tanpa satupun temen dari SMP gua. Sendirian, ga punya temen itu yang ada di pikiran gua, tapi lama-lama gua deket sama anak-anak sekelas yang ternyata bae-bae..
Gua liat si ayah pertama kali dan langsung gua deskripsikan sebagai orang pendiem, gampang marah kayanya dan serem. ditambah bonus rumahnya di lagoa priuk yang a.k.a salah satu sarangnya orang sangar.

tapi pikiran gua ternyata salah.. gara-gara beli hp baru yang ternyata hp gua sama ma dia, gua minta nomer anak-anak sekelas termasuk dia, sms an dengan bacandaan yang bodoh, lama-lama suka, ternyata orangnya emang beneran pemalu dan bla bla bla...
jadian deh tanggal 1 april 2005 pas mau kenaikan kelas 2 haha..

meskipun waktu itu gua masih ada cowo tapi sebodo karna ayah gua emang beda dari pertama kenal dan emang terbukti cuma si ayah yang bisa bikin gua ketawa tanpa dosa, kentut tanpa dosa, pacaran dan berteman... halah

ayah bukan orang yang romantis, yailah hari gini ngarepin romantis... gini ya menurut gua romantis itu cuma teori, sedangkan kita lebih membutuhkan prakteknya ketimbang teorinya, romantis cuma bonus lah ga setiap kali ngerasain bosen juga kan..
tapi prakteknya ayah mah beda makanya gua amat sangat mau banget lama-lama ma dia..
lucunya gua lagi telpon-telponnan ma si ayah tengah malem buta n gua bilang gua sayang banget ma dia eh malah ada suara "tuuuuuuuuuut" yang super duper kenceng kedengeran ama gua di telepon.. what a amazing noise..
gua pengen bilang "ayah lo kentut ya..?" eh malah keduluan dia yang bilang, "ndah lo denger ga suara apaan barusan..?"
"KENTUT KAN YAH..!!!! ah ayah mah orang lagi serius dia malah kentut, tolong ya yah"
spontan gua yang tadinya serius buat ngomong malah g atau lagi kudu ngomong apa malah ketawa ngakak...

ayah itu cemburuan sama kaya gua, ya gua tau lah gadis cantik kaya gua ini emang harus dicemburuin hahaha... tapi kadang kelewatan juga, eniwei gua masih suka lah cemburuannya si ayah ini

ayah itu perokok.. aduh ampun dah kapan berhentinya kau yah..

ayah itu ga suka ama musik metal a.k.a melayu total, no offense ya buat readers yang suka melayu hahaaha... oia satu lagi dia ga suka banget ama alay hihihihi....

ayah itu baiknya, bla bla bla, susah gua ungkapin saking baiknya n sabarnya menghadapi kebodohan n ketololan gua ini..

masuk polman astra demi keluarganya dan gua (katanya), magang dicibinong dan hal itu yang ngebuat gua jarang ketemu ama ayah karna dia ngontrak disana selama 6 bulan sedangkan rumah gua di............. (tebak aja intinya jauh)

eniwei panjang amat tulisan gua tentang ayah, semoga ayah tetep nepain janjinya seperti biasa n sayang terus ama gua.
bentar lagi 1 april pas banget 5 taun, dan semoga ga cuma sampai sini aja cerita gua..

hua kangen ayah cepet pulang ya papa koala... ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top