cerita yang indah dan haru birunya

Sabtu, 21 Agustus 2010

Is it over yet?

halo halo apa kabar pembaca setia blog ku (btw emang ada yg baca?) hahaha..
kemaren ulang tahun gua yg ke 21 makin tua saja saya, tapi lagi-lagi gua harus nangis dan tangisan paling kenceng selama gua ulang tahun.

hubungan yang udah gua jalanin selama 5 tahun 4 bulan 18 hari harus kaya gini, i know it's all my mistakes gua yang tadinya sama ayah sayang banget dan gua sadar lama-lama rasa ini tiba-tiba ilang, dan gua takut tambah lama tambah abis. ayah ngerasa hal itu dan dia minta kita jalan masing-masing dulu sampai gua balik seperti dulu tapi yang gua takutin sampai kapan gua begini?

gua ga mau nyakitin ayah dengan mainin perasaannya, gua masih mau support dia dengan apapun tapi terlepas dari semua itu hati gua biasa aja. gua pun jadi males ngapa-ngapain, mencoba hal yg baru pun tidak berhasil.
gua tau itu semua nyakitin dia dan gua juga ngerasa ga enak, ngelepasin ayah adalah hal terberat setelah bapak ga ada tapi gua tau kalo lanjut terus juga akan menjadi semakin buruk, bukannya segala sesuatu yg sipaksain hasilnya juga buruk kan.

sekarang gua terjebak dengan pereasaan dan keputusan gua sendiri, mau dibego-begoin sama orang tapi guarasa mereka ga tua pasti apa yang gua rasa, mau ngejelasin ampe berbusa ini mulut tapi kalo mereka cuma ngelihat dari 1 sisi juga percuma.

sekarang yg bisa gua lakuin cuma pasrah dengan apa yang telah terjadi, dan semoga perasaan gua bisa lebih baik karna gua dah ga mau lagi nyakitin orang dan ga mau lagi nangis.

teringat lirik lagu seluas samudra dari netral 
cinta tak selamanya harus memiliki Seberapa besar kau rela tuk memberi setulus hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top