cerita yang indah dan haru birunya

Jumat, 25 Juni 2010

adu argumen

widih ya kan udah lama nggak nulis di blog begitu nulis langsung bete gini gua argh...!

oke begini keluhan gua, si ayah item lagi detik-detik selesai magang tanggal 30 juni nanti dan akan ngumpulin TA (tugas akhir) dan ga lama sidang. nah gua tau nih si ayah lagi stres banget gara-gara TA nya masih belom selesai, gua tanya ampe mana pasti baru ampe bab 1 atau bab 3 emang susah bikin TA dan selalu bikin dia stres, gua pun begitu. kenapa karna gua selalu berantem mulu ama dia hal kecil jadi ribut, tadinya becanda jadi ribut macam abg aja.

mungkin karna gua lagi PMS atau apalah gua jadi gini (bisa jadi karna lama ditinggal magang). gua cuma mau hidup gua normal, ayo normal..! selalu tuh ya tiap telpon yang awalnya ketawa ujung-ujungnya pasti ngambek dah entah itu gua entah itu si ayah. 

apa emang dia lupa caranya becanda kali ya? terakhir gua ketawa malem minggu kemaren tgl 19 juni gara-gara nonton bola ada pemainnya jatuh n spontan gua triak "kapal miring kapteeeen...!" tuh anak ketawa ampe matanya berair gitu. udah abis itu biasalah bete-betean lagi dimulai hari minggunya.

intinya gua mau hidup gua normal, dan buat ayah "cepet selesain TA nya sayang, sidang, wisuda deh.. dah lama ga bener-bener becanda ampe ga ada yang bete-bete lagi. pokoknya cepet pulang iteeeem....!!!

wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top