cerita yang indah dan haru birunya

Jumat, 25 Juni 2010

kucing dengan selera makan yang beda.

tadinya ini thread gua di kaskus kucing dengan selera makan yang beda tapi pengen gua post juga lah di blog biar kucing gua si miu terkenal buahaahahha..


kenalin ini miu.

miu lahir sekitar akhir 2008 dari seekor kucing kampung paling cakep dikomplek gua namanya milly, milly dulu juga kucing ane tapi dia udah menghilang entah kemana.

miu suka makan apa yang gua suka makan, mungkin emang karena dari kecil dia udah hidup sama gua kali ya..
apa yang gua suka miu makan seperti baso (biasa itu juga dari daging), somay (biasa bahan dasarnya ikan), keju (biasa), pizza (biasa juga ada dagingnya), kerupuk (mulai aneh), keripik segala macam keripik terutama keripik kentang, pisang goreng (jadi tambah aneh), es cendol (tambah parah), ice cream dan 1 lagi tempe... mau tempenya digoreng atau masih mentah pasti dicuri sama si miu.





step 1














































step 2












































step 3


































step 4


































step 5












































step 6












































videonya bisa di liat di youtube kok, tinggal klik aja video miu di youtube.


parah kucing gua semua omnivora... jangan-jangan bentar lagi dia yang menguasai dunia.. tolooong...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top