cerita yang indah dan haru birunya

Senin, 28 Juni 2010

gua malu..!!

jadi ceritanya kemaeren hari minggu sebelom ke cibinong dia ga kerumah gua dulu, dia nganterin sodaranya yang nginep dirumahnya langsung ke bogor, mampir dulu ke kontrakannya di cibinong trus langsung ke leuwiliang nganterin sodaranya si ayah. perjalanan lama banget tuh dari sini ke cibinong 2 jam, dari cibinong ke leuwiliang 2 jam juga keren bener si item pantesan pantatnya rata ahaha.

semalem gua ngambek ama ayah gara-gara tiap gua tanya dia ga jawab trus, 'yah mungkin lagi ngobrol sama keluarganya' pikir gua. sampe abis magrib dia pulang ke cibinong, yap 2 jam perjalanan berarti. yaudah gua ngeblog n ngaskus aja. kemudian (yait bahasanya) ga kerasa udah jam 20.30 an lah gua belom mandi, jadi gua langsung matiin kompi, ngambil baju ganti dan mandi, baru gua buka baju si bagus gedor-gedor pintu kamar mandi.

  • bagus: "mbak nih ijul telpon."
wah ayah udah nyampe cibinong berarti, gua buka pintu kamar mandi n bagus ngasih hp gua ke gua (jangan ngeres pikirannya, yang gua tongolin cuma tangan gua, badan gua dibalik pintu)
  • gua: "apaan..?"
  • ayah: " buset apaan, lagi apa lo dikamar mandi?"
  • gua: "ya mandi lah, mau ngapain lagi."
  • ayah: "buset baru mandi jam segini lo ya, ngapain aja lo daritadi, online..?
  • gua: "..." diem males jawab.
  • ayah: "halooooooo.....!"
  • gua: "iya maen kompi napa emang ga boleh..?"
  • ayah: "ya terserah lo lah."
tut tut tut...

gua dalam hati: "buset dimatiin, boleh ya.", 
terus gua pun ketik sms ke ayah bilang: 
"buset dimatiin, ikutin aja tuh egonya"
hp gua taro keranjang baju kotor yg ada di kamar mandi gua dan gua pun nerusin mandi gua, kira-kira 20 menit kemudian gua baru selesai, pake baju n ngambil hape. 1 missed call dan 1 new message.
gua sms ayah.
"baru selesai mandi."
ga lama ada sms dari ayah.
" mau cuci muka dulu" 
 lalu 10 menit kemudian hp gua bunyi, ringtone nya elvis presley yang 'are you lonesome tonight' haha jadul sekali...

  • gua: "halo"
  • ayah: "halo."
  • gua: "..." diem aja males ngomong, bete ceritanya.
  • ayah: "napa sih ndah gitu mulu."
  • gua: "abisnya orang tanya ga dijawab"
  • ayah: "ya ampun cuma tanya kabar aja. kenapa baru mandi, ngapain aja?"
  • gua: "maen komputer"
  • ayah: "online, ngaskus, fb an?"
  • gua: "iya kenapa emang, ga boleh?"
  • ayah: "ga pa-pa. dulu lo sendiri yang bilang sama gua waktu masih awal pacaran kalo jangan mandi malem, lo tau gua susah dikasih tau, gua mandi jam 9 malem terus, lo marah-marah sekarang lo nya gini, kenapa emang lo jadi gini."
  • gua: "gua ga mau lo begitu karna lo kerempeng"   >gt; ga logis alasan gua
  • ayah: "lah daridulu emang gua kerempeng."
  • gua: "dulu lo bilang lo ada paru-paru basah makanya lo ga boleh mandi malem."
  • ayah: "apa gua ga boleh khawatir lo bronkhitis juga ga boleh mandi malem..?"
  • gua: "percuma gua pacaran ama lo ngerokok tiap naek motor kena asepnya mah sama aja."
  • ayah: "..." diem mati gaya
  • gua: "ahahaaha ga bisa jawab kan lo"
  • ayah: "ya tapi kan gua boleh kawatir ama lo, lo juga bronkhitis, kenapa mandi malem-malem."
  • gua: "mandi malem ga ngaruh sama paru-paru tapi sama tulang."   > awal kebodohan gua dimulai
  • ayah: "lah emang iya, tadi lo bilang gua ga boleh mandi malem gara-gara gua dulu paru-paru basah."
  • gua: "..." baru sadar betapa bodohnya gua
  • ayah: "hah? kenapa bu dokter, tadi lo bilang mandi malem ga boleh gara-gara gua paru-paru basah dulu, emang mandi malem mah ngeruhnya ama tulang."
  • gua: "gua ga bolehin lo mandi malem karna lo kerempeng kaya cacing."   > bodoh.
  • ayah: "apa ngaruhnya? emang gua kerempeng dari dulu..? hahahahaha malu tuh."
  • gua: "..." diem emang bener gua malu.
  • ayah: "kenapa bu dokter..? bruahahahahhahahaahahhaahahahahhahaaha..."
  • gua: "heh...!"
  • ayah: "hahahahahaha"
  • gua: "..." diem meratapi kebodohan gua, nutupin muka pake bantal sambil ketawa
  • ayah :"hahahaha..........." ketawa ngakak sampe 5 menit mungkin.
  • gua: "hehehe" sebenernya nahan tawa tapi ga kuat cuma diem-diem aja jaim..
  • ayah: "halo bu dokter, kenapa bu, malu ya? ahahahahaahaha" masih dilanjutin aja ketawanya.
  • gua: "kalo lo masih ketawa gua tutup."
  • ayah: "haha.. emm iya."
  • gua: "udah ketawanya..? kalo ga gua tutup nih!"
  • ayah: "iya iya..."
  • gua: "..." diem sebenernya masih pengen ketawa tapi jaim.
  • ayah: "makan sana."
  • gua: "bodo ga mau makan."
lalu telpon mati pulsanya ayah udah abis, sebenernya lucu juga omongan gua ga logis banget, mana itu kan alasan 5 tahun lalu waktu masih SMA, ngapain juga gua ngasih alasan jangan mandi malem nanti paru-parunya kenapa-napa. bodoh....!

Besoknya.
hari ini nih, baru bangun, temen gua si miya udah sms buat nanyain nomer ga jelas yang sms dia, terus sms-an ampe ngomongin macem-macem maklum lah cewe ada aja yang diomongin. lalu gua pun cerita masalah semalem gua malu abis sama si ayah, dan respon sms nya dia.
"hahahahaha gua tau ekspresi lo ndah! hahahaha kocak.. haha nasib ya ndah sebagai cewe lucu ^o^ hahaha nong nong kesel kangen lo mah hahahaaha..."
 gua bales sms nya miya, intinya gua ceritain lebih detail, tapi apa balasan sms nya miya, bener-bener bikin gua tambah malu.
"hahaahahaha indah.. ga usah ijul, gua juga ngakak! hahaahaha.. apalagi plus cara ngomong lo yang tegas hahaaha.. *gulung-gulung dibukit. hahahahaa"
sial, bener-bener pacar gua bikin gua malu banget. ini lagi si miya malah ngetawain gua. namanya aja orang cari-cari alasan yak ahahahaha... lucu juga sebenernya ahahaha..

tunggu saya ayah dan miya, lihat pembalasanku bruakakaakakakak (ketawa nenek lampir).

si ayah

miya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top