cerita yang indah dan haru birunya

Minggu, 27 Juni 2010

drama queen

well oke niat amat gua bangun pagi-pagi langsung nge-blog, sebenernya ga segitu niatnya gua ngomongin si tersangka tapi ada perasaan ngegelitik yang membayangi diriku ini ahahahaaha...
pokoknya begini ceritanya (kismis mode on) --> tapi emang nyeremin kok orangnya.

dia ini cewe (udah jelas ndah, judulnya aja ada queen nya), yang pasti bukan temen gua SMA, dia ini not bad at all buat masalah tampang n ehem materi, but ironisnya dia selalu bikin masalah padahal terlihat dengan jelas dia ga mau ditinggalin temen-temennya dengan sogokan ini itu. yah.. u know.. talk about $$$.. dan gua berpikir hey mbak, persahabatan kita (gua n temen-temen gua maksudnya) ga bisa dibeli pake materi, kalo emang gua begitu dari dulu gua pasti dah deeeekeeeet banget ama tuan muda ricat waktu di 52 meskipun kata-temen-temen SMA gua (sekali lagi ini kata temen gua loh bukan kata gua) ricat baunya sangat khas (ahahaahhaaha, maafkan daku ricat).

kalo dia udah bikin salah pasti cring cring $$ keluar, well tadinya oke oke aja lah sapa yang ga suka dijajanin apa lagi uang jajan gua pas-pasan tapi kok lama-lama makin menjadi-jadi dan serasa dibabuin, well ini udah curiga gua. oia bukti kebodohan si drama queen yaitu.

  • awalnya dia selalu tanya apa gitu tentang pelajaran, teknologi, whatever lah tapi kalo udah dijawab dianya sok tau gitu malah berasa ngotot kan nyebelin dan yang paling aneh, kalo udah dikasih tau dia malah sibuk dengan hp terbaru yang sekarang lagi digandrungi masyarakat Indonesia. (ya lo tau lah, ga sebut merk gua).
  • dimanapun, kapanpun foto-foto meskipun dalam keadaan apapun entah itu keadaan yang ga tepat buat foto-foto apalagi di publish ke jaringan sosial (mirip alay ya).
  • always keep in touch with her beloved boyfriend yang notabene kata temen-temen gua cowonya ga begitu qualified. okelah gua juga gitu ama ayah, tapi kan ga yang tiap saat bener-bener tiap saat kaya lagi ujian malah ngirim pesen ke cowonya via hp, lagi maen ABC ama temen-temen eh doi ngirim message ke si ayangnya bilang "hewan dari F apa yang?" ga penting banget, kaya cowonya lagi ama dia aja. pasti cowonya mikir "cewe gua bener-bener bodohnya dipliara, kambing kek dipliara".
  • oia masih berkaitan point ke 2, masa ya waktu mau sholat aja dia foto dirinya pake mukena lalu, guess what..??! yap itu foto di MMS / BBM. bukan gua yang ngeliat langsung tapi temen gua, gua ngakak, watdepak nih cewe.. super weirdos!
  • tiap pulang, nyampe, ganti pelajaran pasti lapor ama ayangnya ahahahaha... apa dia mau berak laporan ya.. gua ampe ngebayangin kalo misalnya si drama queen bilang gitu ke cowonya:
    • si drama queen: "yang, aku lagi eek nih, susah banget ngedennya ga keluar-keluar..!"
    • cowonya si drama queen: "semangat sayang, kamu pasti bisa, ingat perjuangan para pahlawan dulu membela tanah air hidup mahasiswa....!!"
    • si drama queen: "eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh...!" cemplung.
  • selalu merendahkan diri kalo kalo ada salah, tapi ini bener-bener ngerendah loh, aneh gua.
  • butuh sesuatu tapi dianya kalo minta tolong ama temennya udah kaya babu, ngebetein kan..
  • and guess what, dia pernah baca-baca sms gua, apa kamsudnya coba. sopan sekali kau baca-baca sms orang, coba kalo gua begitu pasti lo marah kan.... geeeerrr...! tapi pas gua tau dia begitu gua ambil aja hp gua, gua taro kamar (kejadian emang lagi dirumah gua), dan ps dia pulang dia sms gua, tlp gua berratus-ratus kali gua cuekin ampe dia minta maaf tanpa sebab padahal waktu itu dia tidak mengakui masalahnya, so buat apa minta maap kalo lo emang ga ngakuin mbak..! ampe dia tlp temen gua yang minta nomer rumah gua.. buat apa coba. besoknya gua ama dia debat, dia ga ngakuin apa yang dia lakuin, gua juga mempertahankan apa yang gua yakinin dan akhirnya dia bilang:
    • si drama queen: "gua minta maap sih ndah..!" well guys dia minta maaf dengan kata sih dan ngotot kaya orang marah. apa iya itu yang disebut minta maaf.
  • selalu bohong ama siapa aja include temen-temennya, dan selalu ngebela si pacarnya yang super perfect itu.
  • bermuka dua, seperti, ada satu kejadian gua dan temen-temen gua ngomongin temen yang high class, ini si drama queen yang mancing loh, malah dia bilang temen gua yang high class itu udah ga vir*in (lo tau lah) gua ma temen-temen gua ya ga percaya lah.. tapi anehnya malah dia yang tiba-tiba deket ama si high class, ya bener-bener deket. gua dan temen-temen gua jadi mikir nih anak pasti mau ngadu domba again. (mungkin, belom pasti).
masih banyak lah, ga mungkin gua apal semua kelakuan jeleknya si drama queen, gua juga males inget-inget buang-buang energi mending gua belajar karna bentar lagi gua uas semester 4 ahahaha..

inget guys   > persahabatan itu ga bisa lo beli pake uang dan harta lo, toh itu jugag duit orang tua lo, bertemen pake hati, pake otak, pake perasaan, tulus bertemen sama temen lo jangan ampe lo punya niat busuk dibelakangnya, itu ga akan bikin lo hidup tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top